EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

1 Jan 2010

Arion X12 (sebuah android dari rasi orion)

Ini adalah sebuah kisah tentang sebuah android dari sebuah imperium di rasi orion.
ikuti kisahnya dan kalian akan mulai ikut terbawah dalam cerita.

Cerita :
Arion X12

           Arion X12 adalah sebuah android, manusia setengah mesin. Dia hidup di rasi orion sector 22, dan dia merupakan putra kasar Droid X2 yang menguasai Rasi Orion. Pada tahun 2100, kekaisarannya diserang bangsa alien, dan kaisar Droid X2 ditawan. Arion X12 mempunyai seorang kakak, namanya Dromed X7. Arion X2 dan kakaknya adalah pejuanbg dari kekaisaran Rasi Orion.
           Profesor Albert Cepheus adalah seorang ilmuan yang telah berhasil menemukan alat-alat yang sangat canggih. Arion X2 dan kakaknya menemuai professor tak lama setelah pertempuran melawan bangsa alien. Mereka berharap professor dapat segera menyelesaikan pesawat luar angkasa dengan berkecepatan cahaya.
Setelah penyerangan dari bangsa elien, kekaisaran Rasi Orion sudah hamper tidak terlihat sebagaimana kekaisaran yang lain. Kekaisaran R$asi Orion benar benar hancur, dan bangunan-bangunannya pun hampir rata dengan tanah.
          Polisi perdamaian jagat dating setelah itu, akan tetapi kedeatangan polisi perdamaian itu sudah terlambat, karena bangsa Rasi Orion Cuma tinggal sedikit karena mereka telah di bantai oleh bangas alien. Banyak bangsa rasi orion yang luka-luka dan tidak sedikit pula yang meninggal dunia.

mungkin cukup sampai disini dulu saya ceritakan kisah arion X12, jika anda tertarik dengan cerita ini, silakan andah download di sini

Comments :

0 komentar to “Arion X12 (sebuah android dari rasi orion)”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Gudang Wacana